Anda Punya Penyakit Kritis, Segera Bergabung ke Asuransi Jiwa

Jangan takut, jika Anda dinyatakan secara medis mengidap penyakit kritis. Pasalnya, masih ada asuransi jiwa yang memberikan perlindungan dan kenyamanan Anda untuk menjalani hidup agar lebih baik dan tenang. Wah, jika Anda sayang dengan keluarga, maka tunggu apa lagi? Segeralah melirik dan menanamkan investasi ke perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia tersebut?

Adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini ternyata dikenal sebagai perusahaan yang mampu memberikan perlindungan kepada nasabah. Terutama program asuransi tambahan yang diusung perusahaan melalui program perlindungan terhadap resiko kesehatan.

Nah, perusahaan itu akan memberikan perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum atau sesudah rawat inap. Bahkan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit. Sementara ada juga perlindungan terhadap risiko dari 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat akselerasi dengan manfaat tambahan pertanggungan 50 persen untuk 10 penyakit kritis utama.

Bukan itu saja, Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia juga menawarkan produk asuransi seperti proteksi, simpanan dan investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap dan penyakit).

Nah, sebagai referensi, mereka juga mengembangkan berbagai jenis produk dan layanan kepada nasabah, baik individu maupun kumpulan yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia dengan melibatkan lebih dari 7.500 Sales Force secara profesional. Nah, enakkan jika bergabung bersama Commonwealth Life.

Jika Anda tertarik menanamkan investasi asuransi jiwa, dapat menghubungi Perusahaan Asuransi Jiwa Terpercaya, ke alamat Kantor Pusat Commonwealth Life berada di Wisma Metropolitan II, lantai 8, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920-Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Indahnya Ombak Bono Sungai Kampar | Indahnya Ombak Bono Sungai Kampar